Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Surabaya Suara-Publik. Bulan Romadhon bulan yang penuh barokah, segala amal ibadah dilimpahkan pahalanya. Bulan suci ini juga dimanfaatkan oleh LSM Gabungan Rakyat Demokrasi Indonesia atau yang disingkat GARAD INDONESIA. LSM yang kritis dalam menyikapi kinerja pemerintah atau instansi yang berkenaan dengan masyarakat tersebut memanfaatkan dengan baik bulan yang penuh barokah ini.
LSM GARAD yang kali ini didukung oleh Suara-publik.com dan koran mingguan hitam putih dalam agenda rutin tahunannya mengadakan buka bersama dan santunan yatim+du'afa di tempat sekertariatan. Dengan mengusung tema "perbanyak amal dibulan suci menuju hari yang fitri" GARAD juga akan bagi-bagi ta'jil gratis yang bekerja sama dengan Komunitas Seniman Jalanan.


Untuk hari ini tanggal 19 juni 2016 GARAD mengadakan buka bersama dan santunan yatim+du'afa. Acara yang di kemas dengan apik dan humanis tersebut terlihat lancar dan santai ,sehingga tampak luapan kegembiraan para peserta buka bersama khususnya yatim dan duafa.


Dalam sesion memberikan sambutan, Nano sebagai ketua LSM GARAD menyatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah agenda tahunan dan berharap kegiatan tersebut bisa terus dilakukan. ",kami ber syukur bisa terlaksana dengan baik acara ini ,dan tidak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Maaf kami tidak bisa menyebut satu persatu, itu karena permintaan dari beliau-beliaunya sendiri dan kami juga sangat berterima kasih kepada media Suara-publik dan hitam putih yang mendukung acara ini", tutur nano di sela-sela pidatonya
Masih nano, minggu depan kami juga akan mengadakan bagi-bagi ta'jil yang bekerja sama dengan komunitas seniman jalanan, jadi acara tersebut tidak hanya ber amal, tapi juga sebagai ajang pengangkatan kreasi seni. Seniman yang jarang ter expose oleh media, dan yang pasti kita bikin acara tersebut lain dari pada yang lain dan ter konsep" tambah Nano kepada Suara-publik.com

Sebelumnya Provost Polsek Tegalsari di Sabet Pisau Penjual Sate
Selanjutnya Pembobol Mesin ATM di Tangkap Polrestabes Surabaya, 15 Kartu ATM Diamankan