BPP. BPW. PERADIN JATIM Salurkan Bantuan kepada Korban Gunung Semeru
Foto: DPW PERADIN JATIM saat Salurkan Bantuan Langsung

BPP. BPW. PERADIN JATIM Salurkan Bantuan kepada Korban Gunung Semeru

LUMAJANG, suara publik - Bencana alam meletusnya Gunung Semeru mengetuk hati seluruh jajaran pengurus Persatuan Advokat Indonesia (Peradin), sehingga Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) Peradin, Prof. Dr. Frans H. Winarta, S.H., M.H. menginstruksikan semua BPW dan BPC Peradin dai seluruh Nusantara, khususnya BPW Peradin Jatim turun langsung memberikan bantuan kepada korban bencana alam Gunung Semeru.

Puncaknya, Ketua BPW Peradin Jatim, Tjuk Hari jino, SH., MH beserta jajaran pengurus Peradin Jatim langsung datang ke korban bencana alam gunung Semeru, Lumajang, Sabtu (18/12/2021). Turut hadir dalam pelaksanaan penyaluran bantuan di Kabupaten Lumajang, perwakilan BPP Peradin, Dr. Lucia Napitupulu, S.H.,MH, perwakilan BPC Sidoarjo, Rizal, S.H., perwakilan BPC Peradin Pasuruan, Muji, SH dan perwakilan BPC Lumajang yang juga Ketua Pos komando (Posko) bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pramuka, Nahdlatul Ulama (NU), dll. 

Iqbal, S.H sangat berterima kasih kepada jajaran dan anggota pengurus BPP dan BPW Peradin Jatim atas kepeduliannya kepada korban yang terdampak erupsi gunung Semeru. “Hari ke tiga belas ini, jumlah pengungsi kurang lebih 350 orang,” ungkap Iqbal, S.H. 

100%

Ketua BPW Peradin Jatim, Tjuk Harijino, SH., MH menyalurkan sumbangan dalam bentuk mukena, pakaian baru, sarung, pempers, kue, tikar, air minum dan lain lain. “Disana pun juga ada dapur umum, kiranya rekan rekan BPW Peradin yang lain, mohon segera turun untuk meyalurkan bantuan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru. Tidak lupa, saya juga sangat berterima kasih kepada semua pengurus dan anggota BPW Peradin Jatim, khususnya kepada pengurus dan anggota BPC BPC Peradin di wilayah Jatim. Semoga bantuan kita ini bisa sedikit meringankan beban para saudara saudara kita di Lumajang. Semoga bencana gunung Semeru segera berakhir, ”itu informasi yang saya dapat mohon di genapi dan disempurnakan dan ucapan trima kasih kepada donatur /dermawan yg telah berpartisipasi dalam peduli erupsi semeru mudah-mudahan amal dan kebaikan mendapatkan ibalan yang berlupat ganda dari yang Maha Kuasa Amin (ini masukan kami dan pak Ketua BPW jatim),” pungkas Tjuk Harijino, SH., MH.

 

*Dwi Heri Mustika, SH*

Media Canter BPW Peradin Jatim

Sebelumnya Polres Gresik Gandeng GP Ansor, Untuk Pengamanan Hari Natal
Selanjutnya Melalui Program Nawa Bhakti Satyah, Pemprov Jatim Beri Beasiswa pada Mahasiswa dan Mahasantri Jatim