CABULI TEMAN DI HOTEL, SETELAH NAFSU BEJATNYA TERSALURKAN, KORBAN DIANTAR KE TERMINAL BUNGURASIH, RIZKY JONNI DIBUI 10 TAHUN
Foto: Terdakwa Rizky Jonni, terdakwa Cabul, mendengarkan putusan hakim di ruang Cakra PN Surabaya, secara online.

CABULI TEMAN DI HOTEL, SETELAH NAFSU BEJATNYA TERSALURKAN, KORBAN DIANTAR KE TERMINAL BUNGURASIH, RIZKY JONNI DIBUI 10 TAHUN

Surabaya, suara publik - Rizky Jonni Simanjuntak dinyatakan terbukti bersalah mencabuli anak dibawah umur. Atas perbuatannya itu, dia dijatuhi pidana penjara selama 10 tahun serta pidana denda sebesar Rp 600 juta subsider 2 bulan kurungan.

"Mengadili menyatakan terdakwa Rizky Jonni Simanjuntak telah terbukti melanggar pasal 76 D Jo pasal 81 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 Jo UU RI NO 35 tahun 2014 Jo UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," tutur ketua majelis hakim Suparno saat membacakan amar putusannya di ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (20/04)2022).

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim tersebut lebih ringan setahun dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Diah Ratri Hapsari dari Kejari Tanjung Perak, yang menuntut terdakwa selama 11 tahun penjara. 

Terhadap putusan tersebut, terdakwa yang tidak didampingi pengacara saat menjalani persidangan menanggapi dengan kata pikir-pikir. Demikian JPU dari Kejari Tanjung Perak tersebut juga mengatakan hal yang sama. "Pikir-pikir Yang Mulia," ucap JPU Diah.

Untuk diketahui, kasus tersebut bermula saat korban berencana menceritakan dirinya sedang ada masalah dengan keluarganya. Ternyata, niat tersebut disambut dengan akal busuk terdakwa yang ingin menyetubuhi korban. 

Kemudian, korban diajak bertemu oleh terdakwa yang saat itu berada di Jalan Perak Timur. Sebelum bertemu, terdakwa menyewa sebuah kamar di hotel di kawasan Jalan Perak Barat. 

Saat berada di kamar hotel tersebut, terdakwa merayu korban hingga akhirnya terjadi hubungan intim layaknya suami istri. Setelah melampiaskan nafsunya, korban ditinggal di kamar hotel dan menyuruh kedua temannya mengantar korban ke terminal Bungurasih.(Sam)

Sebelumnya PAKAI ALAT SKIMMING, BOBOL 100 REKENING NASABAH SENILAI Rp. 3,6 MILIAR. YEVHEN KUZORA WARGA UKRAINA DI TUNTUT JAKSA 4 TAHUN BUI
Selanjutnya Dialog Bersama Nelayan, Presiden Jokowi Serap Tiga Aspirasi Nelayan