Dirut Pelindo III : Menang Dengan Sportivitas & Semangat Kebersamaan

Dirut Pelindo III : Menang Dengan Sportivitas & Semangat Kebersamaan

SURABAYA, Suara-Publik.com - An­tu­s­ias memperingati Hari Per­hu­bu­ng­an Nasional pada 19 September 2011 lalu, PT. Pelabuhan Indonesia (Pe­lindo) III (Persero) me­nye­le­ngga­ra­kan Bapor Gathering yang diikuti oleh 19 cabang dan anak pe­ru­sa­haan­nya.

Menurut Edi Priyanto, Kepala Humas Pelindo III, kegiatan ini merupakan agenda tahunan pe­ru­sa­ha­an yang peduli terhadap masalah olahraga dan kesehatan. "Pada tanggal 7 s/d 9 Oktober 2011, PT Pe­li­n­do III menyelenggarakan kegiatan Bapor Gathering Pelindo III 2011 yang diikuti oleh semua cabang Pelabuhan, anak perusahaan, Perispindo dan Kopelindo III," ujarnya, Jum'at (7/10).

Sementara itu, Ketua Panitia Bapor Gathering, Gugus Wijonarko dalam la­po­ran­nya menyampaikan bahwa pe­lak­sanaan Bapor Gathering Pelindo III tahun 2011 dibuka pada hari Jum'at tanggal 7 Oktober 2011 dengan upa­ca­ra pembukaan dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama serta lomba senam dangdut aerobik. "Se­dang­kan acara penutupannya akan dilaksanakan besok pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2011 dengan di­da­hu­lui jalan sehat bersama dan sepeda santai," ungkapnya.

Direktur Utama PT Pelindo III, Djarwo Surjanto dalam sambutannya me­ngatakan, kegiatan Bapor Ga­the­ri­ng 2011 ini bukan semata-mata mencari kemenangan, tetapi harus tetap men­ja­ga dan mejunjung tinggi sportivitas. "Kemenangan bukanlah segala-galanya jika tidak dibarengi spor­ti­vitas. Kemenangan dan kekalahan bukan segala-galanya, maka perlu di­hin­dari pertentangan yang berlebihan terhadap faktor kemenangan dalam olahraga. Jangan hanya demi sebuah kemenangan mengorbankan kejujuran dan sportivitas. Dan dengan se­ma­ngat Bapor Gathering 2011, dan se­ma­ngat sportivitas dan kebersamaan Pelindo III sebagai Terminal Operator siap menghadapi perubahan dan me­ning­katkan Pelayanan Prima," tegas Djarwo.

Senada Edy Priyanto me­nam­bah­kan, maksud dari penyelenggaraan Bapor Gathering Pelindo III tahun 2011 ini adalah selain memperingati Hari Perhubungan Nasional 2011, juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar pe­ga­wai di lingkup Pelindo III. "Sebagai sarana peningkatan kesehatan dan kesegaran jasmani sekaligus mem­bu­da­yakan sportifitas dalam ber­kom­pe­tisi, mencari bibit atlit yang berprestasi yang nantinya diharapkan dapat mengangkat nama baik Pelindo III, dan sebagai sarana promosi perusahaan," imbuhnya. *ndra

Sebelumnya Tim Voly Pelindo III Tri Sakti & Tanjung Perak "Bentrok"
Selanjutnya Jambret Kusuma Bangsa di Hadiahi Timah Panas