Gandeng Awak Media Gresik Online Produktif, Polres Gresik Bagikan Takjil, Masker dan Sembako

Gandeng Awak Media Gresik Online Produktif, Polres Gresik Bagikan Takjil, Masker dan Sembako

Gresik, (suara-publik.com) - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan biasanya banyak orang yang berlomba mendapatkan pahala. Satlantas Polres Gresik bersama awak media Online G.O.P (Gresik Online Produktif) News membagikan takjil, masker dan sembako kapada pengendara, termasuk juga pejalan kaki dan tukang becak, tepatnya di Alun-Alun Kota Gresik, Senin (03/05/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Gresik IPTU Khoirul alam beserta Perwira yang lainnya serta awak media Online G.O.P (Gresik Online Produktif) News membagikan ratusan paket takjil, masker dan sembako untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di kawasan tersebut. Pada kesempatan tersebut KBO Satlantas Polres Gresik IPTU Khoirul mengatakan, bahwa di dalam bulan puasa, istilahnya bagi-bagi itu maksudnya beramal yang banyak.

“Pada intinya tetap dengan cara beramal yaitu mudah-mudahan Gresik dijauhkan dari pandemi Covid-19,” ucap IPTU Khoirul kepada media,

Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor untuk tertib berlalu lintas, juga merupakan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik saat lebaran karena masih masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.I.K. M.M melalui Kasat Lantas Gresik AKP Yanto Mulyanto P. S.H. S.I.K. menyampaikan, berharap dapat tetap menunjukkan komitmen antara Polri dan terbinanya hubungan silahturahmi bersama media dan insan pers dengan baik. Masih AKP Yanto Mulyanto menambahkan.

“Kita juga mengimbau keselamatan berlalu lintas dan mengimbau warga yang mungkin memiliki keluarga atau sanak saudara yang bekerja diluar kota dapat diimbau lebaran tahun ini untuk tidak mudik karena situasi pandemi,” terang Kasat Lantas Gresik(imam)

Sebelumnya Dandim 0817 Ulang Tahun, Kapolres Gresik Berikan Surprise
Selanjutnya DPD RI Terlihat Hidup dan Maju, Sejak Dikomandoi La Nyalla Mahmud Mattalitti