Hari Raya Idul Adha ke Dua, Kojar-Dolly Surabaya Sembelih Sapi Bantuan Risma

Hari Raya Idul Adha ke Dua, Kojar-Dolly Surabaya Sembelih Sapi Bantuan Risma

SURABAYA, (suara-publik.com) - Perayaan Hari Raya Idul Adha yang ke dua, dimanfaatkan komunitas Jarak-Dolly Surabaya untuk melakukan penyembelihan hewan qurban berupa sapi dan kambing, Rabu (21/07/2021).

Sebelum penyembelihan di mulai, panitia menyampaikan bahwa hewan qurban berupa sapi diperoleh dari bantuan Tri Rismaharini Menteri Sosial RI. 

 "Terima kasih kepada Bu Mensos, yang sudah memberikan support bantuan kurban berupa sapi seberat 600 Kg. Kami selaku dari Kojar-Dolly sangat bersyukur sekali," ujar Malaka selaku ketua panitia saat sebelum dilakukan penyembelihan.

Rencana nya menurut Malaka, potongan hewan kurban akan di berikan kepada warga, khusus nya warga Jarak, Putar Jaya Surabaya dan sekitarnya. 

"Potongan daging hewan kurban ini nanti akan kita salurkan kepada warga khususnya area sekitaran Njarak Putat Jaya Surabaya." imbuhnya.

Di sisilain, Sarbaini selaku tim penggali bantuan mengucapkan rasa bersyukur kepada para donatur yang turut serta berpartisipasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah turut serta dalam pelaksanaan acara ini. Sungguh sangat bermanfaat sekali, apa lagi dimasa pandemi, daging sapi dan kambing sebagai alternatif pengganti gizi dan penambah imunitas," ujar Sarbaini.

Masih kata Sarbani, kegiatan ini juga bisa dijadikan sebuah momentum menimba amal ibadah rekan rekan Kojar-Dolly. 

"Kegiatan ini sebagai wujud amal ibadah untuk rekan-rekan Dolly, "pungkasnya.

Nampak di lokasi warga sekitar area Putat Jaya tampak antusias, dan disaat penyembelihan terdengar gema takbir berkumandang mengiringi penyembelihan. (dre)

Sebelumnya Tender Berlangsung, Misteri Tak Kunjung Kabur
Selanjutnya Terkait Ancaman Pembunuhan Wartawan, Ini Kata Ketua PWI Malang Raya