suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ingin mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan, Suryono Maju Caleg DPR RI Dapil Jember Lumajang

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Jember, suara-publik.com - Suryono, SE siap mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IV meliputi Jember - Lumajang.

Tahapan pendaftaran partai politik ke KPU telah usai pada tanggal 14 Mei 2023. Total 18 partai yang telah mendaftarkan Bacaleg-nya ke KPU RI dengan partai mayoritas memenuhi kuota 580 orang.

Salah satu Bacaleg yang telah terdaftar di Bacaleg DPR RI adalah Suryono.SE , Dia adalah putra daerah kelahiran Jember yang akan maju dari daerah pemilihan Jawa Timur IV Dapil Jember - Lumajang.

Suryono.SE yang juga Ketua DPD partai Garuda Jawa Timur ini akan bertarung memperebutkan 8 kursi yang tersedia di Dapil Jawa Timur IV. Suryono.SE maju sebagai Calon Anggota DPR RI karena ingin melakukan perubahan dari dalam membangun ekonomi kerakyatan.

"pelaku UMKM merupakan poros penggerak ekonomi di daerah tempat mereka berada. Sehingga, kita harus selalu menghargai dan mendukung penuh mereka. Insyallah, dengan membangun fondasi ekonomi kerakyatan, kita dapat meningkatkan jumlah lapangan pekerjaan:' ungkapnya.

Dirinya berharap UMKM dapat menjual produk dengan standarisasi harga yang layak. Dengan demikian, mereka tidak perlu lagi menunggu tengkulak untuk membeli hasil panen.

maju dari Partai Garuda, Suryono.SE, dengan visi terwujudnya cita cita perubahan indonesia, Suryono melalui Gedung Senayan ingin mewujudkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan.

''peluang untuk merebut kursi masih banyak kesempatan." Ungkapnya.

Dalam motivasi pencalonannya sebagai DPR RI, Suryono. SE menyampaikan ingin membangun daerah asalnya untuk kesejahteraan masyarakat dengan target menjadi anggota DPR RI mendatang.

Politisi yang sejak tahun 2017 bersama Partai Garuda ini akan berjuang habis-habisan untuk bisa sukses dalam Pemilu 2024. Dia akan melapangkan tekadnya membangun tanah kelahirannya Jember pada Pilkada 2024 mendatang. (Mengapa / saya).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper