Jalin Sinergisitas Dalam Kegiatan Misi Dagang dan Investasi, Kadis Kominfo Jatim Berkunjung ke Diskominfo dan Persandian Aceh
  
Jalin Sinergisitas Dalam Kegiatan Misi Dagang dan Investasi, Kadis Kominfo Jatim Berkunjung ke Diskominfo dan Persandian Aceh
Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Dr. Hudiyono, MSi (Batik) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dinas Kominfo dan Persandian Provinsi Aceh (Foto : JNR)

Jalin Sinergisitas Dalam Kegiatan Misi Dagang dan Investasi, Kadis Kominfo Jatim Berkunjung ke Diskominfo dan Persandian Aceh

SURABAYA, (suarapublik.com) - Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Hudiyono melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dinas Kominfo dan Persandian Provinsi Aceh beberapa pekan lalu. Kunjungan tersebut untuk menjalin sinergisitas itu dilakukan dalam satu rangkaian kegiatan Misi Dagang dan Investasi Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Aceh. 

"Alhamdulillah, setibanya di Banda Aceh saya komunikasi langsung dengan Pak Marwan Nusuf, Kadis Kominfo dan Persandian Aceh. Kami diterima langsung di kantor beliau sore selepas jam kerja. Sambil diskusi santai santai membahas program," ucap Dr. Hudiyono, M.Si seperti di lansir dari Jatim News Room. 

Dalam pertemuan sekitar 90 menit tersebut, keduanya membahas beberapa materi program. Di antaranya, program Satu Data, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, hingga publikasi informasi melalui media sosial dan media massa. 

Marwan Nusuf juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Jawa Timur. "Kami tidak menyangka akhirnya bisa bertemu di Aceh. Alhamdulillah. Sebenarnya kami juga ingin ke Jawa Timur tapi Pak Kadis (Hudiyono) datang duluan ke sini," jelasnya. 

Sebelumnya, ia juga pernah ke Dinas Kominfo Jawa Timur saat peresmian Command Center beberapa tahun lalu. Namun, Marwan mengaku ingin berkolaborasi lebih jauh dengan Dinas Kominfo Jatim. 

Rencananya, kedua Dinas Kominfo tersebut juga akan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama saat Misi Dagang dan Investasi di Banda Aceh. Kerjasama tentang pembangunan daerah urusan komunikasi, informatika, persandian dan statistik. 

Hadir dalam pertemuan tersebut mendampingi Hudiyono, yakni Kabid Komunikasi Publik Assyari dan Kabid Aptika Achmad Fadlil Chusni. Turut mendampingi Marwan Nusuf, yakni Sekretaris Teuku Zulfikar, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian, Kabid Layanan E-Gov Hendri Dermawan dan Kabid Pengelolaan Layanan Informasi Publik Safrizal. (*/Dre)

Sebelumnya Kadis Kominfo Jatim : Gubernur Berharap Media Online Ikut Menyuarakan Jargon Optimis Jatim Bangkit
Selanjutnya HUT Humas Polri ke-71, Kapolres Gresik Bagikan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan