Kapolres Gresik, Berikan Surprise Anggota Yang Ulang Tahun Di Bulan Desember

Kapolres Gresik, Berikan Surprise Anggota Yang Ulang Tahun Di Bulan Desember

Gresik, (suara-publik.com) - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (ultah) puluhan anggota yang bertambah usianya di bulan desember bertempat dilapangan Apel Mapolres Gresik, Senin (13/12/2021).

Sebanyak 55 anggota Polri dan aparatur sipil negara (ASN) di Polres Gresik yang ultah di bulan Desember akhir tahun 2021 ini. Mereka mendapat kejutan sekaligus bingkisan dari Kapolres Gresik.

“Selamat ulang tahun untuk anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun di bulan Desember. Semoga selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata lulusan Akpol 2002 tersebut.

Pihaknya berharap, seluruh anggota selalu berikhtiar meningkatkan kinerjanya. Memberikan pelayanan prima Kepolisian terbaik kepada masyarakat. Utamanya terkait penanganan pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan antisipasi gangguan kamtibmas.(imam)

Sebelumnya PROMOSI TABUNG OKSIGEN DI FACEBOOK, HANYA ABAL- ABAL, TABUNG OKSIGEN TELAH DIBAYAR, BARANG TIDAK ADA. HARI KURNIAWAN DIBUI 6 BULAN.
Selanjutnya Kompak, Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Ketua AKD Ketapang Sampang, Ajak Kades Lainnya Bagikan Sembako