Kolega Siap Menangkan Ganjar, di Pilpres 2024
  
Kolega Siap Menangkan Ganjar, di Pilpres 2024
Billy Handiwiyanto (lima dari kanan) bersama Ganjar Pranowo dan para mileniak beberapa waktu lalu saat menyatakan dukungan.

Kolega Siap Menangkan Ganjar, di Pilpres 2024

Surabaya, suara memorandum, memorandum.co.id – Keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengusung Ganjar Pranowo untuk ditandingkan dalam Pilpres 2024, disambut suka cita oleh Komunitas Milenial Ganjar (Kolega) di seluruh Indonesia.

Kolega merupakan sekumpulan para milenial yang siap mewadahi ide dan gagasan untuk mewujudkan program kerja milenial demi tercapainya agenda menuju Indonesia yang lebih baik. Ruang dialog yang diberikan Kolega, tidak hanya menampung aspirasi, namun juga menginspirasi kawula muda Indonesia.

Billy Handiwiyanto, koordinator Kolega Wilayah Indonesia Timur, komitmen untuk memenangkan Ganjar demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik tanpa adanya sekat suku, agama, ras dan golongan.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas keputusan tepat yang diambil oleh Ibu Ketum PDI Perjuangan Bu Mega untuk merestui Pak Ganjar maju Pilpres mendatang,” ujar politisi muda PDI Perjuangan Kota Surabaya ini, Jumat (21/04/2023).

Lanjut, pengacara muda ini, kaum milenial yang tergabung dalam Kolega adalah teman sejawat yang dapat diandalkan. Di mana, para milenial muda ini akan dengan siap sedia bahu-membahu sebagai bentuk dukungan kepada sesama.

“Dengan berbasis nilai kerja sama, Kolega akan bangkit dari permasalahan yang dihadapi dengan saling merangkul dan bergandeng tangan. Dimana, nilai ini tumbuh karena Kolega siap saling bertumpu dan percaya akan satu sama lainnya,” tandas Ketua Bidang Hukum dan Politik DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Surabaya ini.

Masih kata Billy, teman sejawat yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ganjar, akan selalu mendukung langkah yang diambil dalam membangun negeri.

“Mari bersama Ganjar Pranowo dan Kolega, mari kita bergandengan tangan mewujudkan Indonesia semakin baik. Kami juga sangat senang para milenial di seluruh Indonesia bergabung dengan kami. Bisa di kota atau kabupaten,” pungkas Billy yang membawahi wilayah Jatim dan Jateng. (mik/kus)

 

 

Sebelumnya Jembatan Kacangan Benjeng sudah bisa digunakan, Diresmikan langsung oleh Gus Yani
Selanjutnya Tim urc "bima" siaga ketupat semeru 2023 Fokus Perbaikan Jalan yang rusak