Maling Sepeda Motor Dihajar Massa, Di Pasar Banyuates

Maling Sepeda Motor Dihajar Massa, Di Pasar Banyuates

SAMPANG, suarapublik.com - Seorang pemuda nekat mencuri sepeda motor di Kecamatan Sepuluh. Naas bagi maling tersebut, upaya kejahatannya berhasil di tangkap di Pasar Banyuates, Kabupaten Sampang , Madura, Senin (06/09/2021).

Sebelum terduga pencuri sepeda motor berhasil membawa kabur sepeda motor Beat warna biru di Desa Lembung, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan, pelaku tertangkap warga. Saat itu, pencuri lari ke arah timur sempat di kejar oleh Tohir anak pemilik sepeda motor, sepeda yang dikendarainya kehilangan keseimbangan dan menabrak.

Melihat kejadian tersebut anak dari pemilik sepeda motor," Sepontan berteriak Maling-maling warga terkejut dan sempat menjadi bulan bulanan masa. Nasib baik akhirnya diamankan oleh Satpol-PP ke Kapolsek Banyuates.

Subaidi, Kasi Trantib Banyuates mengatakan, beruntung kami amankan ke Mapolsek Banyuates. Kalau tidak segera diamankan bisa-bisa dibakar oleh warga, karena sebelumnya di Kecamatan Banyuates banyak terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor," singkatnya.

Sementara itu Kapolsek Banyuates AKP Galih melalui anggotanya Dedi menjelaskan, iya memang benar, kami mengamankan pemuda yang terduga mencuri sepeda motor. Namun, sekarang sudah dijemput oleh pihak Polsek Sepulu, Bangkalan. Karena Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan," jelasnya.

Sedangkan Kanitreskrim Polsek Sepulu, IPDA Sarminto, BP, S.H. membenarkan, bahwa pihaknya telah menjemput terduga pencuri sepeda motor ke Mapolsek Banyuates, yang sebelumnya berhasil melakukan aksinya di Desa Lembung setelah itu lari dan tertangkap di Kecamatan Banyuates Sampang.

"Terduga pencuri tersebut, berasal dari Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Untuk keterangan lebih lanjutnya, nanti kami kabari lagi. Sekarang lagi tahap pemeriksaan," pungkasnya. (Lex)

Sebelumnya Musdes Berjalan Alot, Siti Gagal Duduki PJ Desa Pacuh
Selanjutnya Apresiasi Kinerja, 15 Anggota Polres Gresik Dapat Reward Dari Kapolres