Mbah Hudi: Pemerintah Diharapkan Beri Vaksin Pada Masyarakat, Dosis dan Kwalitas Harus Sama Dengan Pejabat

Mbah Hudi: Pemerintah Diharapkan Beri Vaksin Pada Masyarakat, Dosis dan Kwalitas Harus Sama Dengan Pejabat

GRESIK, (Suara Publik)- Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., mengikuti Vaksin yang diselenggarakan di Rumah Sakit Semen Gresik pada hari Kamis, 25 Februari 2021 pukul 08.00 wib. Beserta anggota DPRD Gresik dan pejabat publik lainnya.

Kepada Media Mbah Hudi sapaan akrab Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Nasdem yang juga Pembina DPC MOI Gresik menyampaikan harapan kepada masyarakat agar mematuhi segala ketetapan dan program penerintah termasuk vaksinasi yang sedang berjalan ini, agar masyarakat terbebas dari Covid 19 ini.

Ia juga berharap kepada pemerintah agar Vaksin yang di berikan kepada masyarakat Indonesia ini, baik Dosis dan kwalitas nya sama seperti yang di berikan kepada para pejabat negara, Anggota DPRD dan petugas lainnya harap Mbah Hudi.

Nur Hudi juga menegaskan walaupun dirinya sudah beberapa kali nenjalani test swab dan hasilnya negatif, Ia pun tetap mengikuti program vaksin sebab ini merupakan ikhtiar dari para ahli guna Indonesia bebas Covid 19. tegasnya sembari menunjukkan kartu sebagai tanda bukti Ia telah divaksin.(imam)

Sebelumnya Asyik Pesta Sabu, 3 Pemuda Bawean Diringkus Polisi
Selanjutnya Wujudkan Jatim Bebas Covid-19, Kapolda & Gubernur Jatim Canangan Gerakan Santri Bermasker