PESAWAT CARGO JAYAWIJAYA DIRGANTARA SIAP LAYANI INDONESIA  TIMUR & INDONESIA TENGAH
Direktur PT.Nusantara Pratama Logistik, Hendry Affandi, Perwakilan Jayawijaya Dirgantara Airlines, Capt. Bambang Hermanto, Direktur Utama PT.Merpati Maintenance Facility, Rowin Hardjoprakoso Mangkoesoebroto & Ketua Kadin Jatim, Basa Alim Tualeka di Merpat

PESAWAT CARGO JAYAWIJAYA DIRGANTARA SIAP LAYANI INDONESIA TIMUR & INDONESIA TENGAH

SURABAYA (Suara Publik)- Pesawat Jayawijaya Dirgantara khusus Cargo siap melayani semua konsumen di wilayah Nusantara, khususnya Indonesia Bagian Timur  dan Indonesia Bagian Tengah.

Tasyakuran untuk penerbangan perdana pesawat cargo PT. Jayawijaya di Merpati Maintenance Facility Jalan Raya Juanda, Sedati, Kabupaten Sidoarjo dihadiri Direktur PT.Nusantara Pratama Logistik, Hendry Affandi, Jumat (26/02/2021).

Selain itu, tasyakuran dihadiri Perwakilan Jayawijaya Dirgantara Airlines, Capt. Bambang Hermanto, Direktur Utama PT.Merpati Maintenance Facility, Rowin Hardjoprakoso Mangkoesoebroto dan Ketua Kadin Jatim, Basa Alim Tualeka.

Hadirnya Pesawat Cargo Jayawijaya Dirgantara dengan tujuan mendorong peningkatan perdagangan Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi lain di masa pandemi.

Rute yang ditempuh oleh pesawat cargo Jayawijaya Dirgantara Airline di antaranya Makkasar, Kendari, Manado, Denpasar, Sorong, Timika dan Jayapura.

Ketua Kadin Jawa Timur, Basa Alim Tualeka dalam sambutannya mengatakan, semua bisnis itu butuh sinergi, antara transportasi, pasar dan pengusaha.

"Pengusaha berupaya untuk membuat perekonomian bisa maju harus ada pasar , kemudian setelah ada pasar didukung dengan sarana transportasi," tegasnya. (dwi)

Sebelumnya Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Dihadiri Oleh Habib Luthfi Bin Yahya
Selanjutnya Tersinggung, Dikatakan Hanya Ngurusi Urusan Tanah, BPPH PP Sesalkan Pernyataan Ketua KPAD Bogor