Polres Gresik, Gelar Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Polri

Polres Gresik, Gelar Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Polri

Gresik, (suara-publik.com) - Polres Gresik menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi anggota Polri di Aula Sarja Arya Racana, Selasa (13/4/2021). Giat ini merupakan rangkaiant dalam seleksi penerimaan anggota Polri 2021.

Acara tersebut sesuai dengan Surat Kapolda Jatim Nomor: B/3822/IB/DIK.2.1/2021 perihal revisi jadwal kegiatan penerimaan anggota Polri tahun ajaran 2021. Penandatanganan pakta integritas digelar secara hybrid. Yakni sebagian offline sebagiannya lagi online.

100%

Acara dipimpin langsung Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan PJU Polda Jatim. Sedangkan dari Kota Pudak dihadiri Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar bersama sejumlah jajaran. 

"Ada sebanyak 10 panitia dan 12 calon siswa plus orang tua wali murid yang mengikuti penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah di Polres Gresik," kata Wakapolres Gresik.

Setelah tahapan ini, seluruh calon siswa yang lolos harus mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Hingga nantinya dinyatakan lulus pada tahap pendidikan sesuai dengan jenjang yang dipilih. Mulai dari Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara maupun Tamtama.(imam)

Sebelumnya Polres Gresik, Launching Aplikasi Perpanjangan SIM Sinar
Selanjutnya Kapolri Perintahkan Propam, Tindak Tegas Polisi Yang Terlibat Narkoba