Respon Cepat Lurah Kupang Krajan, Dapat Apresiasi Dari Warga
Foto: Saluran got yang di tutup beton bis.

Respon Cepat Lurah Kupang Krajan, Dapat Apresiasi Dari Warga

Surabaya, suara publik - Herman Felani, Lurah Kupang Krajan yang baru menjabat belum 1 bulan sudah mendapatkan banyak pujian dan apresiasi dari warga. Sebab Herman Felani Bekerja cepat dalam merespon warga.

Hal ini terlihat saat Herman segera melakukan perbaikan saluran dan jalan diwilayah RW 5 Kupang Krajan, Sawahan Surabaya.

Hampir 10 tahun ditunggu warga, akhirnya perbaikan jalan Kupang Krajan IV terealisasi. Jalan kampung yang terletak di wilayah RT 06 RW05 ini kondisinya rusak parah sudah cukup lama.

Perbaikan Jalan Kupang Krajan IV, RT 6 RW 5 Kupang Krajan.

"Setiap tahun kami ajukan (musrenbang), namun tidak kunjung ada realisasi," ujar Hadi Sucipto Ketua RW 05, yang mantan Ketua RT di wilayah tersebut, 13/10.

"Alhamdulillah sekarang bisa terealisasi," terang Ketua RW05 Kupang Krajan tersebut di lokasi.

Perbaikan jalan kampung dimulai dari ujung utara ke selatan menuju jalan raya Banyu Urip. Perbaikan jalan kampung Kupang Krajan IV ini diperkirakan makan waktu 1-2 bulan.

Tampak hadir di lokasi Herman Felani Lurah Kupang Krajan yang baru, Djoko Prasektyo Ketua LPMK Kupang Krajan, Raketo Ketua RT 06 RW 05, dan tokoh masyarakat sekitar.

"Sudah menjadi tugas saya untuk merespon keluhan warga," kata Herman Felani bersahaja, mantan Kasie Pemeliharaan Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Pemerintah Kota Surabaya yang sekarang menjabat Lurah Kupang Krajan ini. 

Sementara Djoko Prasektyo Ketua LPMK Kupang Krajan, berharap usulan-usulan di wilayah lainnya juga bisa segera terealisasi. Disampaikannya seperti misal : perbaikan jalan di Banyu Urip Lor VI, Jalan Kupang Krajan III, dan beberapa pekerjaan perbaikan saluran. 

"Terlebih menghadapi musim penghujan, perbaikan jalan sekaligus bisa diikuti dengan perbaikan saluran," harapnya. (red*)

 

 

Sebelumnya Pelantikan 3 Perangkat Desa Kedungsumber, Dilaksanakan Hari Ini
Selanjutnya Bacok Korbannya Dengan Clurit, Jamalludin Warga Duduk Sampeyan Dibui 1,5 Tahun Penjara