Sepelekan Surat Camat, Kades Munggu Gebang Tetap Lantik Kasi Pemerintahan di Luar Kota

Sepelekan Surat Camat, Kades Munggu Gebang Tetap Lantik Kasi Pemerintahan di Luar Kota

Gresik, suara-publik.com - Kades Munggugebang terkesan tidak mengindahkan Surat himbauan Camat Benjeng Suryo agar menunda  pengangkatan perangkat desa menunggu turunnya hasil rekomendasi dari Inspektorat Kabupaten Gresik atas pemeriksaan dan investigasi proses seleksi atau rekrutmen perangkat desa yang menjadi polemik. Dengan memaksakan pelantikan Kasi Pemerintahan di luar kota pada Kamis (20/5/2021).

100%

Hal ini terungkap berkat temuan tak sengaja awakmedia dari salah satu media online  Surabaya mengatakan bahwa ada tenda yang berdiri di lapangan di wilayah Romokalisari Surabaya pada Kamis sore.

Dikiranya ada manten setelah ditelusuri ternyata ada kegiatan pelantikan perangkat desa oleh Kepala desa salah satu desa di Gresik. " Awalnya dikira ada manten di lapangan, setelah saya amati di spanduk tertulis pelantikan perangkat desa Munggugebang kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik tahun 2021.

Dan dari informasi yang saya dapat ternyata yang melantik Kepala Desa Munggugebang dan dihadiri sejumlah undangan dengan penjagaan Kepolisian," tandasnya.

Tampak disekitar lokasi acara terdapat minibus elf bertuliskan acara Manten. Acara pelantikan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB.(tim / IMAM)

Sebelumnya Loloskan Kredit ke Debitur, Eksepsi Mantan AM Bank Danamon Didik Prasetyo Ditolak Hakim
Selanjutnya Kapolres Gresik Pantau Langsung Rapid Tes Puluhan Anggotanya