Sukses, Vaksinasi Desa Brankal Dibanjiri Warga

Sukses, Vaksinasi Desa Brankal Dibanjiri Warga

GRESIK, Suara-Publik.com - Progam Pemerintah dalam pencegahan virus covid-19 dalam progam vaksinasi massal yang dilakukan oleh Pemdes Brankal dinyatakan sukses.

Hal itu terlihat banyaknya antusias warga desa Brankal yang datang ke pendopo Balai Desa untuk di vaksin. Selasa (08/06/2021).

Kepala Desa Brankal yakni Dodik Setiawan menyampaikan jika dirinya merasa puas atas partisipasi masyarakat setempat yang mau dan tidak merasa takut untuk di vaksin. "Alhamdulilah,dari pagi tadi sudah sekitar 250-300 an warga yang hadir dan sudah di vaksin."ujarnya.

Suksesnya progam vaksinasi tersebut memang tak luput dari campur tangan Kepala Desa. Kades yang masih sangat mudah dan energik itu tak henti-hentinya mensosialisasikan kepada warga dalam pencegahan virus covid-19.

"Setiap ada acara di desa pasti saya sampaikan dan sosialisasikan kepada masyarakat agar kita bisa membantu progam pemerintah dalam menekan angka virus covid yang saat ini masih melanda di wilayah kita."tambahnya.

Sosialisasi tersebut terus di sampaikan oleh Kades lewat acara-acara di desa setempat seperti tahlilan,yasinan,maupun saat-saat santai di warkop-warkop setempat.

Acara vaksin yang di gelar pagi tadi juga melibatkan kerjasama dengan puskesmas dapet dan juga pihak RS Walisongo.

Dokter Rizal selaku kepala UPT Puskesmas juga menyampaikan jika progam vaksin di Desa Brankal benar-benar sukses dan di banjiri warga yang ingin di vaksin "Saya Apresiasi warga sini banyak yang mau di vaksin dan tidak termakan berita-berita hoax yang beredar di masyarakat terkait vaksinasi."

"Semoga progam vaksinasi di Desa Brankal ini bisa menekan angka covid yang terus merajalela dan semoga pandemi covid 19 akan segera berakhir di Negara yang kita cintai ini."pungkasnya (imam)

Sebelumnya TNI-Polri Gresik Bersinergi Dengan Yayasan Bunda Tzu Chi, Bantu Masyarakat Terdampak Covid19
Selanjutnya Satgas Covid19 Gresik, Gelar Apel Pasukan Antisipasi Peningkatan Kasus Corona