suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) - Sambut Hari Jadi Polwan ke-75, yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang, Polwan Polres Gresik menggelar Bhakti Sosial Donor Darah.

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, turut hadir dalam bhakti sosial donor darah yang diikuti puluhan personil Polwan, Bhayangkari, ASN, Anggota Polri, Persit dan PKK. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wicaksana Leghawa mendapatkan sambutan hangat dari PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menyampaikan, rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh anggota Polwan yang telah berjuang dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gresik.

Peran Polwan dalam institusi kepolisian sangatlah penting dan tak tergantikan.
Selama 75 tahun Polwan di Polres Gresik telah memberikan dedikasi yang luar biasa dalam melayani masyarakat.

"Bhakti Sosial donor darah ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan darah," ucap Kapolres Gresik, Rabu, (9/8/2023).

Semangat Polwan tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua orang di Hari Jadi ke-75 Polwan.

Alumnus Akpol 2002 ini, berharap, dengan adanya aksi donor darah dari Polwan Polres Gresik dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu stok darah di PMI khususnya di Kabupaten Gresik sehingga ini juga dapat membantu masyarakat di Gresik," ujarnya. (Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper