suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Berbagai Elemen Surabaya, Gandoli Risma Untuk Tetap di Surabaya

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya Suara-Publik. Dukungan kepada Tri Risma Harini selaku walikota Surabaya, untuk tidak diberangkatkan ke Jakarta. Sebagai calon Gubernur DKI Jakarta kali ini dibuktikan oleh berbagai elemen masyarakat disurabaya. Beberapa elemen yang mengatasnamakan warga Surabaya cinta Bu Risma tersebut melakukan aksi damai di rumah dinas walikota jl Sedap Malam Surabaya.

Beberapa perwakilan elemen masyarakat tersebut antara lain MPKS(Masyarakat Peduli Kota Surabaya), PBAS(Pasukan Bendera Arek Suroboyo) dan berbagai elemen masyarakat lain.
Aksi damai yang bertujuan untuk mengingatkan bu Risma agar tetap memimpin Kota Surabaya sampai akhir jabatanya. Karena menurut mereka Bu Risma selaku walikota Surabaya masih mempunyai banyak PR untuk membenahi kota Surabaya.

Cak Narto selaku koordinator aksi dalam orasinya menyatakan bahwa Surabaya masih mencintai ibu Risma sebagai emaknya Surabaya. Harus dipertahankan untuk menjadi walikota, karena sudah banyak bukti yang sudah dilakukan oleh Bu Risma dalam menata Kota Surabaya.

"Bu Risma harus tetap di Surabaya, kami sebagai masyarakat Surabaya yang merasakan langsung dampak kepemimpinan Ibuk. Jadi disayangkan jika ibu Risma harus diberangkatkan ke Jakarta. Padahal di Jakarta masih banyak yang ber kompeten untuk memimpin Jakarta" terang cak Narto dalam Orasinya.

Masih cak Narto", kami akan terus berjuang untuk mempertahankan ibu Risma untuk tidak diberangkatkan ke Jakarta. Bila perlu kami akan mengumpulkan seluruh masyarakat Surabaya untuk ikut andil dalam gerakan cinta Risma tetap sebagai walikota Surabaya", ujar Cak Narto. Hal senada juga diutarakan oleh beberapa perwakilan elemen yang ikut ber orasi dalam aksi damai tersebut(nn).

Editor : suara-publik.com

suara-publik.com skyscraper