suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolsek Gempol: Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba dan HIV Aids.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Pasuruan Suara-Publik. Generasi Muda adalah Generasi Penerus Bangsa, kita harus menyelamatkan masyarakat generasi bangsa dari bahaya Narkoba dan HIV-AIDS, karena semua itu barang yang harus di musnakan di Negeri tercinta ini, Negara Republik Indonesia, ungkap Kapolsek Gempol KOMPOL I Nengah Darsana, SH.

 

 Pagi ini (11/03/2017), Kapolsek Gempol bersama Kanit Binmas AKP Suparmin, SH. melaksanakan Sosialisai tentang Bahaya Narkoba Di SMK 1 Walisongo Gempol, yang mana dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gempol menyampaikan arahan serta bimbingan bagi pelajar tentang bahayanya Narkoba serta Jenis-jenis Narkoba dan penyebab/ dampak negatif dari HIV-AIDS.

Karena dari Data di tahun 2016, tingkat pemakai maupun pengedar Narkoba dan Pengidap penyakit HIV-AIDS adalah tingkat pelajat, berbekal data tersebut Kapolsek Gempol merasa prihatin dan langsung mempunyai inisiatif untuk memberikan sosialisasi kepada para pelajar sejak dini, agar para pelajar selaku generasi penerus bangsa ini bersih dari bahaya Narkoba dan HIV -AIDS.

Memberikan ilmu kepada para pelajar sejak dini tentang bahanya Narkoba dan HIV AIDS itu sangat diperlukan, dan saya berharap melalui sosialisasi ini generasi muda kedepan tidak mencoba atau mendekati barang haram tersebut, agar bangsa kita selamat dari keterpurukan dan kegelapan di masa depannya, untuk merubah bangsa kita menjadi lebih baik lagi, ujar Pimpinan Kepolisian Sektor Gempol itu.(dyt)

Editor : suara-publik.com

suara-publik.com skyscraper