suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kenal Pamit Camat Balongpanggang Berlangsung Haru

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Kenal pamit Camat Balongpanggang berlangsung haru dan khidmat di pendopo Kecamatan Balongpanggang pada Selasa, (16/01/2024).

Sekretaris Camat Balongpanggang, Nur Salim, perwakilan AKD (Asosiasi Kepala Desa) Balongpanggang dan perwakilan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Gresik turut hadir dalam acara tersebut, untuk menyambut Camat baru, Suryo Wibowo yang menggantikan Camat M. Amri.

Mantan Camat Balongpanggang, M.Amri mengatakan, dirinya bertugas hanya 2 tahun saja. Namun, selama rentang waktu itu dirinya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman baru. "Banyak pelajaran yang berharga yang bisa kami petik di sini (Balongpanggang). Saat itu adalah tugas pertama kali saya bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar M. Amri yang di pindah menjadi Camat Driyorejo ini.

M.Amri menceritakan ada masa kenangan yang tak terlupakan saat dirinya jadi Camat Balongpanggang. Baginya, tutur M. Amri suasana dan lingkungan kerjanya begitu nyaman.dan tenang.

"Bagi saya banyak kenangan yang tak akan terlupakan sebab di Kecamatan Balongpanggang merupakan lingkungan yang nyaman. Selama saya menjabat semua berjalan dengan kondusif dan kerjasama semua pihak berjalan dengan baik," urainya.

"Ditambah target dari semua program bisa terpenuhi walaupun masih butuh penyempurnaan. Kami juga mohon doa restu semoga ditempat tugas baru, Saya diberi kelancaran dalam menjalankan tugas. Saya juga berharap jalinan komunikasi dan persaudaraan tetap terjalin, artinya seduluran salawase," tandasnya.

Sementara Camat Balongpanggang baru, Suryo Wibowo, mengungkapkan, dirinya mengawali karier di Balongpanggang dan kini kembali ke Balongpanggang, Artinya, lanjut Suryo, secara emosional Ia sudah melekat dengan Kecamatan Balongpanggang.

"Untuk itu Saya memohon kerja dan dukungannya dalam melaksanakan tugas barunya ini, dan jangan segan-segan saling mengingatkan dengan btetap menjaga persatuan guna mewujudkan Kecamatan Balongpanggang yang maju dengan masyarakat yang sejahtera," harap Suryo sembari melontarkan kata-kata yang membuat gemuruh tawa dan tepuk tangan para hadirin.

Suryo Wibowo juga memberi pesan singkat yang penuh makna kepada para undangan semua yang hadir yakni, "Jangan Lupa Bahagia". Dalam akhir acara, foto bersama dan ramah tamah serta pemberian tali asih. ( imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper