suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Gelar Silaturahmi, Pj Bupati Sampang Bersama Peguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu di Pendopo Agung

suara-publik.com leaderboard

 

SAMPANG, (suara-publik.com) - Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, S.Sos, MA, MSE, pada hari pertamanya kerja, langsung menggelar acara silaturrahmi bersama Paguyuban Klebun Pantura di Pendopo Agung di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Kamis, (01/02/2024).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Achmad dan 3 kecamatan yakni, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Sokobanah, Ketua Demokrat Sampang, Abdussalam, Ketua PPP Sampang, Abdullah Hidayat dan pengasuh Ponpes PP. Nazhatut Thullab Prajjan, yang akrab disapa Ra Mamak beserta pengasuh Ponpes Fadhilatul Qur'an, KH Nurul Tajella.

Perwakilan Klebun Pantura, Chotibul Umam mantan Kades Tlagah dan selaku Sekertaris peguyuban dalam sambutannya, mengatakan selamat datang kepada Pj Bupati Sampang Rudi Arifianto, di pendopo peguyuban Pantura Sampang bersatu.

"Selamat datang Pak Rudi Arifianto di Sampang. Semoga kedepan Sampang semakin maju dan terus bersinergi dengan masyarakat," kata Chotibul Umam yang menjabat sebagai Sekretaris Paguyuban Klebun Pantura ini.

Chotibul berharap kepada Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto agar secepatnya untuk beradaptasi dengan lingkungan dan memahami keinginan masyarakat Sampang, Madura.

"Semoga ke depan Pak Rudi bisa segera beradaptasi di Sampang dan mengenal kultur masyarakat Kabupaten Sampang," imbuhnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sampang, Rudi Arifianto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan agar seluruh masyarakat Sampang tetap bersatu dan semakin maju.

"Ayo kita nyambung beleh laok dejeh. Semoga Pantura dan Selatan terus bersatu dan maju," kata Rudy Arifianto kepada para undangan yang hadir.

Lebih lanjut Rudi Arifiyanto ini mengungkapkan, dirinya menjadi Pj Bupati Sampang bukanlah menjadi penguasa namun hanya menjalankan tugas pemerintah karena ini hanyalah amanah.

"Jangan anggap saya ini sebagai penguasa di Sampang. Saya ini hanya sebagai fasilitator antara masyarakat dan pemerintah," terang Pj Bupati Sampang ini dengan rendah hati.

Dalam acara Musrenbangcam nanti, tutur Pj Bupati Sampang, dirinya akan hadir dalam kegiatan tersebut yang akan di gelar di 14 kecamatan se-Kabupaten Sampang, agar semakin mengenal kultur masyarakatnya.

"Saya akan hadir dalam acara Musrenbangcam yang akan digelar di 14 Kecamatan di Sampang. Nanti akan saya sampaikan kepada camat-camat, agar mengundang semua element masyarakat, tujuannya agar mengenal satu persatu kultur masyarakat Kabupaten Sampang," pungkasnya. (Lex)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper