suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Janji Suci Hafit dan Siti Anjar Laraswati, Dimeriahkan OM Sekar Muda dari Gresik

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Hafit Eko, keluarga besar SBG 2 Abah Solikin, baru saja melepas status lajangnya dengan menikahi seorang perempuan pujaan hatinya, Siti Anjar Laraswati. Acara resepsi pernikahan tersebut di gelar di Desa Kedungsekar, Kecamatan Benjeng, Gresik, Jum'at, (23/02/2024).

Para undangan yang dekat dengan mempelai pria turut hadir. Mereka datang untuk menyaksikan acara yang sakral tersebut. Dengan mengucapkan selamat menempuh hidup yang baru terucap dari para undangan untuk ditujukan kepada kedua mempelai pengantin ini.

OM Sekar Muda dari Kabupaten Gresik turut memeriahkan acara tersebut. Pada malam harinya, tamu undangan disuguhi sajian musik dangdut dan di meriahkan artis artis top Jawa Timur.

Ratusan keluarga SBG 2 dan organisasi dari Pemuda Pancasila hadir di acara pernikahan ini. TakĀ  luput juga, para penonton dari desa lain dan warga sekitarnya tumplek-blek di acara tersebut. Mereka berjoget dan ikut bernyanyi mengikuti alunan musik dangdut yang dinyanyikan penyanyi tersebut. Nampak dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Abah Sholikin atau yang sering dikenal Sholikin Bogang mengatakan, pernikahan adalah janji suci yang dilakukan oleh sepasang laki-laki dan perempuan untuk merajut mahligai rumah tangga agar tercipta suatu hubungan halal sampai akhir hayat memisahkan.

"Semoga pernikahan Hafit ini sekali seumur hidup," harap Abah Sholikin singkat.

Selain itu, media suarapublik.com, turut hadir untuk memberikan ucapan dan doa kepada mempelai berdua, agar mereka selalu rukun dan cepat di karuniai anak. Sebab, pernikahan tanpa kehadiran anak seperti sayur tanpa garam. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper