suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Berkah Bulan Ramadhan, Polres Gresik Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Puluhan Polwan Polres Gresik dan personel Polres Gresik dibantu ibu-ibu Bhayangkari Cabang Gresik membagikan takjil di depan Mapolres Gresik pada hari Kamis, (28/03/2024). Mereka penuh semangat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Takjil dibagikan kepada masyarakat yang lewat di depan Polres Gresik. Mereka mendapatkan takjil gratis yang dibagikan oleh puluhan polwan dan Bhayangkari Cabang Gresik.

Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Myrna Adhitya dan pengurus Bhayangkari terlihat membantu Polwan Gresik membagikan takjil kepada pengendara maupun masyarakat yang lewat depan Polres Gresik.

Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka bersama dan santunan anak yatim di Masjid Al-Aziz Polres Gresik. Kegiatan dilanjutkan dengan shalat tarawih.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," imbuhnya.

Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada Polres Gresik atas takjilnya. Semoga bermanfaat," kata Andik, salah seorang pengendara yang melintas. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper