suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pemuda Pancasila PAC Menganti Bagikan 600 Takjil kepada Pengguna Jalan Kepatihan

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Pemuda Pancasila PAC Menganti membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kepatihan tepatnya di depan Koramil 0817/04 Menganti,  Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus dan juga ranting yang ada di Kecamatan Menganti. Ada 600 bungkus paket takjil yang dibagikan, Kamis, (04/04/2024).

Menurut Basir, Ketua PAC Pemuda Pancasila Menganti mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, bulan penuh barokah, serta bulan yang penuh ampunan. Untuk itu, dalam momen Ramadan ini, seluruh pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Menganti mengisi kegiatan positif yaitu dengan berbagi kepada sesama.

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami dibulan suci Ramadhan tahun ini", ungkap Basir.
Selain untuk berbagi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan juga menanamkan rasa kedisiplinan serta tanggung jawab kepada seluruh anggota.
"Untuk membiasakan seluruh anggota agar mempunyai rasa tanggung jawab baik kepada dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar,"  jelasnya.

Setelah acara pembagian takjil, seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila Menganti berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. Dan yang menjadi imam ustad Mubin yang notabene penasehat Pemuda Pancasila PAC Menganti. ( iman).

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper