suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

LSM FPSR Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

suara-publik.com leaderboard

MOJOKERTO, (suara-publik.com) - Berkah Ramadan dan menjelang hari raya idul Fitri 1445 H/ 2024 M, keluarga besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) membagikan ratusan bingkisan lebaran dan mengajak kaum dhuafa, yatim piatu dan segenap masyarakat sekitar nya untuk berbuka puasa bersama, Minggu, (07/04/2024).

Acara pembagian bingkisan lebaran dan buka puasa bersama bareng LSM FPSR di gelar di Dusun Bakung, Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ratusan anak yatim piatu, kaum Dhuafa dan Pentolan DPP LSM FPSR, Aris Gunawan beserta Istrinya.

Sebelum pembagian ratusan sembako, acara di buka dengan do'a (Istiqozah), kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan lebaran.

Ditemui Ketua DPP LSM FPSR, Aris Gunawan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur pada tahun ini (2024) dapat membantu kepada anak-anak yang sangat membutuhkannya.

"Alhamdulilah di lebaran tahun 2024 ini, LSM FPSR kembali berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim piatu dan dhuafa,” ucapnya.

"Di bulan yang penuh berkah ini, LSM FPSR masih di beri kesempatah untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkan," tambah Aris.

Masih kata Aris, bingkisan yang diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa menurutnya tidak seberapa. Namun, bagi orang-orang yang tidak mampu bernilai besar.

"Memang bantuan dari pihaknya (LSM FPSR) kalau di nilai tidak seberapa, namun, setidaknya bisa mengurangi sedikit beban mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

"Mudah-mudahan bantuan dari kami ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi si penerima," lanjut Aris.

Aris berharap kegiatan ini tidak hanya sampai tahun ini saja, untuk kedepannya masih berlanjut. "Kami berharap tahun-tahun berikutnya LSM FPSR bisa berbagi bingkisan lebaran lebih banyak lagi," pungkasnya.

Salah satu warga sebut saja Edy mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian bingkisan lebaran dan mengajak berbuka puasa bersama.

"Terima kasih kepada LSM FPSR atas bingkasan lebarannya dan mudah-mudahan Mas Aris selalu di beri kesehatan, umur panjang dan selalu dijauhkan dari mara bahaya serta selalu banyak rezeki," kata Edy, seraya diamini oleh masyarakat yang hadir. (Imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper