suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagikan Makanan kepada Jamaah Setelah Sholat Jum'at di Masjid

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Polwan Satlantas Polres Gresik membagikan makanan kepada para jamaah sholat Jum'at di masjid pada hari Jum'at (26/4/2024). Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang selesai sholat Jumat di Masjid Kebomas Baitus Salam.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan kepada para jamaah yang tampak senang dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polwan Satlantas Polres Gresik.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu program unggulan Polres Gresik dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat," ungkap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat lantas, AKP Derie Fradesca.

Lebih lanjut, kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di masjid-masjid.

"Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," kata Kasat lantas

"Masyarakat menyambut baik kegiatan Jumat Berkah ini. Mereka senang dengan bantuan makanan yang diberikan dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," sambungnya. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper