suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Cegah Penularan Covid-19, Kades Sumberdadi Ajak Semua Elemen Semprotkan Desinfektan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Lamongan Suara-Publik.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberdadi Kec.Mantup Kab.Lamongan di bawah komando Kepala Desa (Kades) Sugiono,mengajak semua elemen dan beberapa Ormas untuk bersama-sama melakukan kegiatan putus penularan virus covid 19 dengan menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah titik tempat umum di Desa Sumberdadi. Kegitan tersebut turut melibatkan perwakilan dari Muspika Kecamatan Mantup dan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Nur Fadilah.

Selain itu,acara yang di laksanan kamis(02/03/2020) pagi sekitar pukul 08.00 wib tersebut juga di bantu beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dari kelompok Banser,Ansor,PSHT,Perangkat,Karangtaruna dan anggota BPD setempat.

Sugiono selaku Kepala Desa menghimbau jika warga Sumberdadi siap untuk memutus pencegahan virus covid 19 sesuai yang di anjurkan Pemerintah Pusat saat ini. "Mari kita semua bersama-sama mencegah penularan virus covid 19 atau corona yang selama ini menjadi virus mematikan dan di takuti oleh warga saat ini."ungkap Sugiono.

Menindaklanjuti himbauan pemerintah,(Kata Sugiono) kami bersama warga,beberapa ormas,dan Muspika Kec.Mantup akan menyemprotkan cairan anti septic Desinfektan di sejumlah titik wilayah Desa Sumberdadi yang biasa sering menjadi tempat berkumpulnya warga, katanya.

Tempat-tempat tersebut antara lain pasar,masjid,balai desa,dan beberapa tempat umum lainnya.

Dengan dilakukannya kegiatan Desa Sumberdadi peduli corona pagi tadi,masyarakat sekitar khususnya kita semua berharap agar wabah virus covid 19 ini akan segera berakhir keadaan kembali normal.

"Semoga pandemi virus corona ini akan segera hilang dari Indonesia,apalagi menjelang bulan Suci Ramadhan akan segera tiba.

"Masyarakat sangat berharap bisa menikmati kegiatan-kegiatan Ramadhan seperti biasanya,tanpa ada rasa takut terkena virus covid 19 yang saat ini menjadi momok bagi kita semua."tutup sang kades. (Sulaiman/imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper