suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ditengah Pandemi Covid-19. Kyai Kampung Asal Sidoarjo Bagikan 100 Sembako Pada Warga Tidak Mampu.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SIDOARJO, Suara Publik - Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi virus corona (Covid-19), seorang warga asal Sidoarjo bernama Agus Widodo yang dikenal dengan sebutan Kyai Kampung membagikan 100 sembako kepada kaum tidak mampu, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan RW 02, Desa Tebel Gedangan Sidoarjo. Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan Berupa 1 paket sembako yang berisi 5 kg beras, masker dan uang.

Pemberian sembako dan uang itu, merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga khusunya di lingkungan RW 02 Desa Tebel Gedangan, Sisoarjo yang kurang mampu ditengah situasi pandemi Covid 19.

Selain pembagian 100 sembako kepada warga kurang mampu, Agus Widodo yang dikenal dengan sebutan Kyai Kampung itu, juga setiap tahun bagi bagi Zakat ke warga yang kurang mampu.

"Agus Widodo menuturkan, kegiatan bagi 100 sembako ini kami melakukan kepada warga tidak mampu untuk berbagi kepada para kaum dhuafa disekitar lingkungan RW 02, Desa Tebel Gedangan untuk meringankan beban ekonominya dan memberikan rasa aman, dengan tujuan bahwa kami peduli.

Mereka tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi pandemi covid 19 ,” sebut Agus Widodo yang dikenal dengan sebutan Kyai Kampung itu.

Lanjut Agus Widodo, bantuan yang diberikan itu tidak seberapa. Hanya saja, itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat disekitar lingkungan RW 02, Desa Tebel Gedangan Sidoarjo.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa dari kami ini minimal bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka,” pungkas Agus Widodo yang juga berprofesi sebagai Polisi itu. (tom)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper