suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pembangunan Rehab Atap Kecamatan Lawang, Tanpa Papan Nama.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Malang, suara-publik.com - Proyek pekerjaan rehab atap, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, sedang proses dikerjakan. Tapi sayangnya, pihak pelaksana tidak memasang papan pekerjaan sehingga sejumlah masyarakat sekitar menilai pembangunan tersebut tidak transparan alias diduga "Proyek Siluman".

Jarwo salah satu warga setempat, sangat menyayangkan atas pembangunan rehab atap di seputar Kecamatan Lawang yang dibangun oleh pihak pelaksana CV Latif Group hingga saat ini, (08/09/2020).

Hanya saja, Saya ini selaku masyarakat biasa sangat menyayangkan adanya pelaksanaan proyek pekerjaan Rehab atap Kantor Kecamatan Lawang, Karena disitu tidak dipasang papan proyek, Sehingga masyarakat kesulitan untuk melakukan pengawasan pekerjaan rehab atap tersebut,"Tuturnya, (08/09/2020).

Jarwo juga mengatakan, bahwa dibangunnya rehab atap tersebut sebagai fasilitas guna mendukung kegiatan proyek di Wilayah Pemkab Malang, Tegasnya. Sementara itu, Pemborong proyek pekerjaan yang berada di lokasi tersebut ketika ditemui Awak Media yang namanya tidak mau di mediakan pihaknya yang mewakili kontraktor pelaksana CV Latif Groub ia mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan Rehab atap tersebut "saya cuma mengerjakan saja Mas atas perintah atasan saya," tuturnya.

Disinggung pula, pihak pemborongnya mengenai campuran Flyash dirinya juga menjelaskan bahwa campuran tersebut sudah memenuhi sarat dan itu tidak menguranggi sepektek.

"Saya disini cuma mengerjakan saja terkait hal yang lain-lain saya tidak tau mas yang penting saya mengerjakan ada barang dan rupa, "Tutup Pemborong tersebut. Reporter : Ahmad Saifudin

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper