suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Butuh Pemimpin Yang Berpengalaman, Gus Nur Ajak Komunitas dan Relawan Menangkan Q-A.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Komunitas Gresik sumpek(GS) dan anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS) menggelar sowan dengan tokoh agama ternama Gresik Gus Nur, Senin (16/11/2020). “Siapapun saja yang ingin berniat untuk menjadi pemimpin Gresik silahkan,tetapi harus di dasari ilmu yang matang sesuai pengalaman yang ada, harapan rakyat dan tokoh agama Gresik mengharap yang lebih baik,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Presiden GS, Cak Warsito Elem, bahwa banyak hal yang dibicarakan tentang Gresik ke depan. “Diantaranya membicarakan nasib rakyat Gresik ke depan dan kebijakan pemerintah yang masih belum memihak ke pada rakyat Gresik,” katanya.

Dia berharap semoga nanti yang terpilih menjadi bupati Gresik kedepan lebih memperhatikan lagi kepada rakyat. “Supaya rakyat bisa menjadi lebih makmur,” imbuhnya.

Menyinggung soal pilkada Gresik, Cak Warsito Elem menanyakan kepada Gus Nur terkait siapa nanti yang terpilih? “Kalau soal itu wallahu Alam. Hanya Tuhan yang tahu,” ucap Gus Nur.

“Harapannya pilkada Gresik 9 Desember 2020 nanti tetap dalam keadaan kondusif ayem tentrem sesuai harapan rakyat Gresik,” jelasnya.

Acara sowan tersebut hanya ingin mempererat silaturrahim antara tokoh agama dan komunitas Gresik Sumpek(GS).

Banyak beberapa hal yang dibicarakan tentang agama dan nasib Gresik ke depan, menyinggung soal pilkada Gresik, Menurut Gus Nur tentang pilkada Gresik harapannya dipimpin oleh orang yang berilmu dan berpengalaman, supaya Gresik ke depan menjadi Gresik yang lebih baik,Terang Gus Nur.(imam MR)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper