suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ramadhan "Pangeran Lingkungan", Bagikan 50 Bibit Bunga Telang Gratis, Pada PKK RW 3 Kupang Krajan

avatar suara-publik.com
Foto: Ramadhan sang Pangeran Lingkungan(berkaos hijau), saat memberikan bantuan bibit bunga Telang di Balai gotong royong Kupang Krajan Tengah.
Foto: Ramadhan sang Pangeran Lingkungan(berkaos hijau), saat memberikan bantuan bibit bunga Telang di Balai gotong royong Kupang Krajan Tengah.
suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (Suara Publik)- Mencari orang yang peduli terhadap lingkungan saat ini sangat sulit. Apalagi anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tentunya sangat langka. Sebab anak jaman sekarang, disibukkan oleh gadget. Terutama permainan game online, hingga berjam-jam lamanya, sehingga apatis untuk sekedar melihat lingkungan sekitar nya.

Tapi hal ini tidak berlaku pada Ramadhan peserta Pangeran dan Putri Lingkungan no 091 yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Walaupun masih duduk di bangku sekolah dasar, Ramadhan memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Dengan didampingi oleh ayah-ibunya. Pangeran lingkungan ini telah berkeliling wilayah RW-RW untuk mensosialisasikan betapa pentingnya tanaman bunga Telang.

Bukan hanya mensosialisasikan, tapi Ramadhan "Pangeran Lingkungan" ini memberikan bibit bunga Telang Gratis Pada Warga. Target Ramdhan membagikan bibit bunga Telang di 40 wilayah di Surabaya, dengan kapasitas sebanyak 2000 bibit bunga Telang secara gratis. Agar bermanfaat bagi warga yang saat ini terkena dampak Covid.

Salah satu tempat yang didatangi untuk memberikan bibit bunga tersebut adalah PKK RW 3 Kelurahan Kupang Krajan. Kecamatan Sawahan. Pengurus PKK dan pengurus RW 3 antusias menyambut sang Pangeran Lingkungan tersebut.

Terimakasih atas kunjungan dan bantuan bibit bunga Telang Gratis sebanyak 50 Bibit Bunga Telang. Semoga Ramadhan sang Pangeran Lingkungan ini, bisa menjadi contoh bagi anak seusianya dalam kepedulian terhadap lingkungan sekitar, ungkap Kusworo ketua RW 3 Kupang Krajan.

Berikut biodata Ramadhan:

Nama Lengkap: Mahesa Fitrah Ramadhan. Siswa kelas 4 SDN KALIASIN 1 SURABAYA.

Peserta "PANGERAN & PUTRI LINGKUNGAN HIDUP 2021"

Ayah: SISWOHADI, S.E., M.M Pekerjaan = DOSEN Usia = 44 Th. Ibu: NURGAYATI NINGSUTAJI Pekerjaan = Ibu RUMAH TANGGA Usia = 39 Th.

Alamat = JL. KARANG MENJANGAN Gg. 8 No. 5. RT 02 / RW 08 Kel. Airlangga Kec. Gubeng SURABAYA - 60286

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper