suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pererat Kemitraan Kerja, Wartawan Lakukan Kunjungan ke Polsek Mulyorejo

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suarapublik.com) - Dalam rangka membangun dan mempererat kemitraan antara Polri dan Wartawan yang sudah terjalin baik, beberapa awak media online dan cetak melakukan kunjungan ke kantor Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang beralamat di Jalan Labansari No.28A, Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Selasa, (19/10/2021).

Sambutan hangat Kapolsek Mulyorejo, AKP Ardi Purboyo di kantornya, dengan suasana santai dan saling tukar pikiran yang penuh keakraban. Kemudian dilanjutkan sedikit cerita awal mula Dirinya (AKP. Ardi Purboyo) sebelum menjabat sebagai Kapolsek Mulyorejo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mulyorejo, AKP Ardi Purboyo menyatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus terjalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” ucap orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dari pihak kepolisian sangat berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran, utamanya dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan,” tandas perwira Tiga Balok Warna Emas dipundaknya.

Sementara itu perwakilan dari Biro surabaya Media Suara-publik, Harisun sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan lainnya mengungkapkan, bahwa dengan kegiatan silaturahmi dapat lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan.

Selain itu juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian agar bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan baik media On-line dan Cetak.

“Kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi, terutama saat menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” tuturnya. (sun)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper