suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Gandeng Kepolisian, Pemuda Pancasila PAC Menganti Bagikan Ratusan Takjil

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Pemuda Pancasila PAC Menganti gandeng Kepolisian membagikan ratusan takjil (menu buka puasa) pada masyarakat Menganti dan sekitarnya jelang waktu berbuka puasa. Acara dilakukan di jalan raya depan Mapolsek Menganti - Gresik..Sasarannya yakni masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Menganti. Hanya hitungan menit, ratusan bungkus paket takjil yang disediakan untuk acara kali ini ludes.

Menurut Sambasir, ketua Pemuda Pancasila PAC Menganti yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antar anggota Pemuda Pancasila khususnya PAC Menganti.

" Bagi bagi takjil kepada masyarakat ini sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan, selain itu kegiatan ini dilaksanakan juga memupuk kekompakan dan rasa persaudaraan sesama anggota Pemuda Pancasila,” ungkap Sambasir, Senin, (11-4-2022).

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan dengan titik berbeda. Selanjutnya akan disediakan paket takjil dengan jumlah yang lebih besar.

"Acara bagi bagi takjil ini akan terus kita lakukan selama bulan Ramadhan. Dengan tempat yang berbeda dan jumlah yang lebih banyak," pungkasnya.

Ditempat lain, Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisna mengatakan, selain membagikan takjil secara gratis, anggota Pemuda Pancasila PAC Menganti dan anggota polisi dari Mapolsek Menganti juga menyisipkan himbauan protokol kesehatan, tertib berlalulintas dan Kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini dilakukan guna memastikan para pengguna jalan tetap waspada dan disiplin dalam berlalulintas, juga menjaga situasi di wilayah ini tetap kondusif.

" Kita apresiasi kegiatan Pemuda Pancasila. Semoga kedepan sinergitas Pemuda Pancasila dan Polri tetap terjaga dengan baik," ujar Tatak singkat. (7ack).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper