suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

PERINGATI HUT KE 16, PT.MAHAWANGSA BERIKAN HADIAH UMROH

avatar suara-publik.com
Foto: Kolonel Marinir (Purn) Sri Sulistiyo selaku Direktur Operasional, dalam kesempatan acara syukuran, Dalam memperingati HUT PT. Mahawangsa ke 16.
Foto: Kolonel Marinir (Purn) Sri Sulistiyo selaku Direktur Operasional, dalam kesempatan acara syukuran, Dalam memperingati HUT PT. Mahawangsa ke 16.
suara-publik.com leaderboard
Surabaya, suara publik - Dalam rangka memperingati HUT PT. Mahawangsa ke 16 PT Mahawangsa memberikan door prize berupa penyerahan hadiah spesial kepada pekerja yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi dan sangat peduli kepada perusahaan, yakni kepada Budi KM staff bagian umum, dengan mendapatkan hadiah menunaikan ibadah Umroh" ungkap Kolonel Marinir (Purn) Sri Sulistiyo selaku Direktur Operasional.

hadiah umroh bagi karyawan merupakan bagian kegiatan kepedulian dan berbagi. Tidak hanya memberikan ke Baitullah, perusahaannya secara berkesinambungan juga membiayai anak-anak untuk sekolah tahfidz Alquran

Sebagai perusahaan dibidang jasa keamanan kata Sri Sulistiyo, pihaknya juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Bahwa kepercayaan adalah kehormatan dan amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan" ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Sri juga memberikan motivasi kepada para security untuk terus berkontribusi memberikan yang terbaik dengan mengedepankan kejujuran dan bertanggung jawab.

"Maka jangan pernah kendor, tetap semangat para security - security Mahawangsa.

Mereka adalah security petarung, berani, jujur, displin, loyal dan bertanggung jawab," paparnya.

Lili Mahawangsa SE, Direktur Utama menambahkan perusahannya akan mengutamakan pelayanan, respon cepat terhadap kendala dan permasalahan dilapangan dengan dibentuknya team RO dan Audit Internal.

"Hal ini semata-mata untuk memberikan kepuasan kepada Pengguna atau User yang telah memberikan kepecayaan kepada kami, sehingga kedepan bisa lebih dikenal oleh dunia usaha yang membutuhkan jasa kami," pungkasnya.(Sam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper