suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU Gresik, Minta Doa dan Dukungan Pengamanan Pemilu 2024

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suarapublik.com) - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra bersama PJU melakukan silaturahmi ke Ketua PCNU Kabupaten Gresik KH. Mulyadi di Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Kamis, (28/12/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta doa dan dukungan dalam pengamanan Pemilu 2024.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, bahwa silaturahmi tersebut merupakan upaya untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Kami berharap dengan silaturahmi ini, dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gresik," ujar Kapolres Gresik.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Gresik KH. Mulyadi yang juga pengasuh pondok pesantren Al - Azhar menyambut baik kunjungan Kapolres Gresik beserta rombongan. Ia juga mendukung penuh pengamanan Pemilu 2024.

"Kami akan mendukung penuh pengamanan Pemilu 2024. Kami berharap, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," ujar KH. Mulyadi.

KH. Mulyadi juga berpesan kepada masyarakat agar saling menghargai pilihan masing-masing dalam Pemilu 2024.

"Dengan dilandasi saling menghargai pilihan masing-masing, insya Allah Pemilu 2024 akan sukses," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik juga menyerahkan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Al-Azhar Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Bantuan tersebut berupa sembako dan peralatan kebersihan. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper