suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kepergok Curi Dompet, Arek Wonosari di Penjara.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA - Yoga Ardiansyah 32 tahun asal jalan Wonosari Surabaya ditangkap warga karena diduga mencuri dompet berisi uang milik Liyun Dhiro 40 tahun warga jalan Seng Surabaya, rabu (9/8/2017) sekira pukul 14.00 wib. Untuk diproses hukum, pelaku selanjutnya oleh warga diserahkan ke Polsek Simokerto Surabaya beserta barang bukti dompet berisi uang Rp 250 ribu juga diserahkan ke polisi.

"Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih menjelaskan, Aksi pencurian yang dilakukan tersangka itu, terang dia, bermula korban sedang tidur, tersangka masuk kedalam rumah korban lalu mengambil dompet yang berisi uang Rp.250 ribu, dompet itu diambil dari meja kamar korban," terang Masdawati, jum'at (24/8).

Setelah mengambil dompet, terus kabur,” katanya. Tapi sial, saat tersangka ( yoga, red) akan kabur dipergoki oleh korban dan korban berteriak "maling maling" , Warga akhirnya banyak berdatangan ke rumah korabn dan berhasil menangkap pelaku saat akan kabur.

"Dari hasil introgasi, tersangka mengakui perbuatannya. " saya mencuri karena kepepet mas butuh uang buat makan, baru kali ini mas saya mencuri," aku Yoga dengan kepala tertunduk.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya pria pengangguran ini terpaksa mendekam disel tahanan Mapolsek Simokerto dan tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper