suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Nyai Hj. Hayat Ajak IWP Meneladaninya.

avatar suara-publik.com
Foto: Para ibu yang tergabung dalam IWP Saat Bersholawat
Foto: Para ibu yang tergabung dalam IWP Saat Bersholawat
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Guido

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Ratusan Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Bondowoso mengawali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat dirumah ibu Nurul Fadilah, desa Bataan Tenggarang Bondowoso. Sabtu (10/11/2018).

Acara tersebut, IWP mengundang Nyai Hajjah Hayat, pengasuh pondok pesantren Nurul Hulus Gentong Tlogosari, sebagai penceramah.

Nyai Hajjah Hayat, dalam ceramahnya mengatakan dan mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama merayakan ulang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, hanya mengharapkan syafaatnya. Bahkan ia mengajak IWP untuk mendoakan Andi Hermanto, yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD pada pileg tahun 2019 mendatang.

"Semoga pak Andi Hermanto, terpilih kembali sebagai anggota DPRD, sehingga dapat membangkitkan semangat semua pesantren dan umat Islam untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT,"katanya.

Selain itu, Nyai Hajjah Hayat juga mengajak IWP untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama umat, sehingga akan tercipta suasana damai. "Seperti yang selalu disampaikan oleh Kenjeng Nabi Muhammad SAW, berbuatlah kebaikan antara sesama, dan perbanyaklah silaturahmi,"ajaknya.

Disamping itu ia mengajak semua IWP untuk memperbanyak membaca sholawat, karena dengan sholawat dapat menciptakan kecintaan umat Islam kepada junjungan umat semesta alam.

Sementara itu, Andi Hermanto, juga didaulat untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, ia mengajak untuk merapat barisan dalam setiap perjuangan untuk umat.

"Mari kita bersama-sama berjuang untuk meraih sebuah cita-cita kita, bahwa membangun kebersamaan adalah teladan Nabi kita Muhammad SAW. Insya Allah kalau kita meneladani junjungan kita, kita akan selamat dunia dan akhirat,ā€¯imbuhnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper