suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolda Jatim Nyanyikan Lagu di HUT Brimob ke 73, di Gedung Mahameru.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Ismail.

Surabaya, Suara Publik-Puncak acara HUT Korps Brimob di jajaran Polda Jatim tak seperti biasanya. Tak lagi dirayakan dengan seremoni upacara di lapangan, namun dirayakan sederhana, syukuran di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (14/11).

Suasana santai dan meriah pun tampak saat Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyumbangkan suaranya ngebasnya. Sebuah lantunan lagu Separuh Nafas dipersembahkan jenderal polisi bintang dua tersebut bagi Satuan Brimob Polda Jatim. Tak hanya bernyanyi di panggung, Kapolda juga melantunkan lagu karya Band Dewa 19 itu sambil berkeliling gedung yang dipenuhi prajurit Brimob.

Bahkan, prajurit seragam hitam yang berkumpul sembari ikut bernyanyi dan bertepuk tangan sempat menggendong Kapolda yang bernyanyi dengan kekuatan penuh.

Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Atik Luki Hermawan juga turut menyumbangkan suaranya. Kemeriahan juga muncul saat para tamu undangan dihibur penampilan stand up komedi asal Blitar, Dodit Mulyanto. Guyonan kocak dengan logat Jawa membuat riuh tawa seisi gedung Mahameru.

Di akhir acara, lantunan lagu Gemu Famire membuat seluruh tamu ikut bergoyang. Kapolda di penghujung acara menyampaikan ucapan HUT ke-73 Korps Brimob. "Seperti amanat Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian), seluruh Korps Brimob se-Indonesia hari ini merayakan HUT. Semoga dengan perayaan ke-73 ini, kami berharap Brimob bisa lebih profesional dan Promoter (profesional modern dan terpercaya) serta makin dicintai masyarakat," jelas Kapolda Jatim, Irjen Luki Hemawan

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper