suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Satlantas Polresta Pasuruan, Gelar Mancing Berhadiah di Car free Day.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan suara publik - Satlantas,(Satuan Lalu Lintas) Polres Pasuruan kota menggelar mancing mania berhadiah dalam acara car free day di depan kantor bersama samsat kota Pasuruan jalan Sultan Agung, kelurahan Krampyangan,Kecamatan Bugul Kidul,Kota Pasuruan.

" Acara ini sebagai sosialisasi tertib berlalu lintas di jalan dan menumbuhkan kesadaran berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak," Tukas IPTU Komarudin Selaku kanit Dikyasa Polres Pasuruan kota, (25/11/18).

Kegiatan ini disambut antusias oleh pengunjung car free day yang rela antri mengikuti acara mancing mania guna mendapatkan hadiah gratis dari polisi lalu lintas. Tidak ada pemenang dalam acara ini, Semua yang berhasil mengailkan pancing pada sasaran yang dituju dan mengankatnya akan mendapatkan hadiah bingkisan.

" Anak-anak yang memacing, dan orang tuanya yang menjawab pertanyaan seputar kesadaran berlalu lintas," Kata Kanit Dikyasa.

Bingkisan hadiah dari korps sabuk putih Polisi Republik Indonesia ini, Ludes dalam satu jam karena membludak nya peminat yang mengikuti mancing mania bersama satlantas Polres Pasuruan Kota yang saat ini dikomandani oleh AKP Kadek Ary Mahardika S.iK,(dyt).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper