suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Pada Bripka Andreas Dwi Anggoro, Anggota Polres Lamongan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Ismail.

Surabaya Suara Publik-Pemberian penghargaan itu dilaksanakan sebelum acara Opsnal Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam rangka Sitkamtibmas bulan November 2018 yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, jalan Ahmad Yani, Mapolda Jawa Timur pada Jumat (30/11/2018).

"Penghargaan yang diberikan kepada Bripka Andreas atas keberaniannya melakukan penangkapan kepada pelaku pengrusakan Pos Polantas Paciran pada hari Selasa, (20/11/2018) beberapa hari yang lalu.

Ia langsung melakukan pengejaran serta melakukan penangkapan saat mengetahui ada masyarakat yang melakukan penyerangan kepada anggota saat berdinas," kata Kapolda.

Menurut Luki, sudah selayaknya Bripka Andreas mendapatkan apresiasi, meski mata kanannya terluka Bripka Andreas tetap melakukan penangkapan kepada pelaku. "Saya serta Pak Wakapolda (Jatim) serta dokter yang menangani akan melakukan pengobatan sampai betul-betul tuntas, Kalau harus berobat keluar negeri akan saya obatkan keluar negeri sehingga penglihatan bisa kembali normal," ujar Luki.

Tak cuma penghargaan serta pengobatan hingga sembuh yang dijanjikan oleh Kapolda Jatim. Kenaikan pangkat luar biasa pun, kata Luki, akan disampaikan kepada Kepala Densus 88 Anti Teror serta pimpinan Polri agar diberikan kepada Bripka Andreas.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper