suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Tak Kenal Waktu, Bhabinkamtimas Kupang Krajan Selalu Ada Saat Dibutuhkan.

avatar suara-publik.com
Foto: Bripka Lutfi saat mengunjungi Pam Swakarsa warga RT 1 RW 3 Kupang Krajan.
Foto: Bripka Lutfi saat mengunjungi Pam Swakarsa warga RT 1 RW 3 Kupang Krajan.
suara-publik.com leaderboard

Laporan Redaksi.

Surabaya, Suara Publik-Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak terbawa dari Polri. Sebab Bhabinkamtibmas sebagai perwakilan Polri di tingkat desa dan kelurahan harus memberikan gambaran Polri sebagai pengayom masyarakat.

Bripka Lutfi Bhabinkamtibmas Kupang Krajan sosok tepat untuk dijadikan gambaran tersebut di atas. Betapa tidak, Lutfi selalu ada bila dibutuhkan warga. Perselisihan warga segera teratasi oleh kebijakan dan pola pikir Bintara dari Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya ini.

Tak semua masalah diteruskan ke jalur hukum. Bila masih bisa diselesaikan dengan musyawarah, pasti di musyawarah kan. Namun bila sudah tidak bisa, langsung diproses hukum sesuai aturan yang ada.

Bripka Lutfi selalu datang bila dibutuhkan warga. Tak sampai 30 menit, Bintara Polri ini sudah berada di tengah-tengah masyarakat. 

Seperti yang terjadi pada 1 Desember pukul 2 dini hari tadi. Bripka Lutfi hadir di tengah-tengah petugas ronda RT 1 RW 3 Kupang Krajan, untuk memberikan semangat kepada orang yang piket ronda malam itu.

Ismail Ketua RT 1 RW 3 merasa senang di perhatikan oleh Polisi dalam menjalani Pam Swakarsa warganya. Sementara itu Kusworo Ketua RW 3 juga berterima kasih kepada Polisi yang benar-benar memperhatikan warganya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper