suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Perkuat Kamtibmas Jelang Pileg Dan Pilpres, 3 Pilar Tapen Gelar Pertemuan.

avatar suara-publik.com
Foto: Suasana Pertemuan 3 Pilar Kecamatan Tapen.
Foto: Suasana Pertemuan 3 Pilar Kecamatan Tapen.
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Rehan

BONDOWOSO-(suara-publik.com) - Tiga pilar Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso menggelar acara pertemuan untuk memperkuat Kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Selain itu, acara digelar bertujuan untuk mensinergikan tugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa, sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mewujudkan situasi kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan tertib, serta tidak adanya gangguan kamtibmas.

Bhabinkambtibmas, Bripka Mamik Santoso, mengatakan, dalam acara ini dihadiri oleh Danramil Tapen Kapten Anas Nahrawi, Kapolsek AKP Admadi Yuda Leksana, Camat Yoyok Jalu Santoso, Ini dalam rangka melaksanakan tuggas pokok dan fungsinya.

“Tentunya harus berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945,”katanya, usai gelar pertemuan, dia aula Dam Sampean Baru Desa Tapen. Sabtu, (1/12/2018).

Mamik juga memberikan pengarahannnya di depan Forum agar Tiga Pilar Kecamatan Tapen selalu sigap dalam hal Kamtibmas, “Semoga apa yang kita Gelar selama ini mendapatkan respon dan bantuan masyrakat untuk menciptakan Tapen Damai dan kondusif,"pungkasnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper