suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Babinsa Kupang Krajan Sawahan Surabaya, Sambang Pos Jaga RT 1 RW 3.

avatar suara-publik.com
Foto: Pelda Ali Rohman saat berkunjung di Pos Jaga RT 1 RW 3.
Foto: Pelda Ali Rohman saat berkunjung di Pos Jaga RT 1 RW 3.
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, Suara Publik-Apa yang dijanjikan oleh Komandan Rayon Militer(Danramil) Sawahan Mayor TNI AD Mahfud Rofi'i, untuk terus membantu memberi semangat pada petugas jaga di pos RT 1 jl. Kupang Krajan Masjid Surabaya terbukti.

Pembantu Letnan Dua(Pelda) Ali Rohman Babinsa Kupang Krajan Koramil Sawahan sambang pos jaga RT1 RW3 Kupang Krajan Senin 03 Desember pukul 00.20 dini hari.

Babinsa yang selalu hadir bila dibutuhkan warga ini, terlihat membaur dengan petugas jaga Pam Swakarsa RT 1. " saya bersama petugas jaga: 1.Bp.Sholeh 2.Bp.Yasin 3.Bp.Antong terlibat diskusi santai di Pos jaga" kata Ali Rohman pada Suara Publik.

Masih Pelda Ali Rohman, saya atas nama Koramil Sawahan menyatakan salut pada warga setempat. Sebab jaman sekarang sulit ditemukan ada kampung yang melakukan Pam Swakarsa seperti disini, tambahnya.

100%100%

Ditambahkan Ali, dengan kesadaran tinggi 60 warga bergilir jaga demi keamanan dan kenyamanan wilayah. Hal ini sangat baik untuk dicontoh oleh kampung lain di Surabaya, tutup Ali.

Sementara itu, Ismail Ketua RT 1 menyatakan, bukan hanya ronda jaga, kampung ini juga dilengkapi 8 CCTV. Sehingga bila ada kejadian 3C pasti terungkap siapa pelakunya, kata Ketua RT yang juga Ketua Takmir Masjid Darul Ibadah.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper