suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Suka Pegang Payudara Wanita di Jalan, AR 15 Tahun Diamankan Polres Situbondo.

avatar suara-publik.com
Foto: AR Remaja cabul saat diamankan aparat.
Foto: AR Remaja cabul saat diamankan aparat.
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Edo -Situbondo

SITUBONDO, (SuaraPublik.com,) - Polres Situbondo amankan pelaku asusila yang meresahkan warga di Jl. Raya  Ds. Curah kalak Kec. Jangkar Kab. Situbondo. Sekitar pukul 20.45 wib, korbannya salah satu Mahasiswa pulang kuliah dari arah Situondo dengan naik sepeda motor. Sesampainya dijalan dekat makam Cina yang terletak di Ds Curah Kalak Kec. Jangkar Kab. Situbondo  dipepet pelaku yang tidak di kenal dan pelaku langsung memegang payudara korban.

Kemudian korban mengejar pelaku, sesampainya di Ds. Gadingan Kec. Jangkar pelaku diamankan masyarakat yang kemudian diamankan ke Polsek Asembagus. Selanjutnya, pelaku AR (15), pelajar, warga kampung Krajan desa Lamongan kec. Arjasa dibawa ke Polsek Jangkar sesuai dengan TKP kejadian.

Namun karena ulah pelaku tesebut sempat viral di media sosial kemudian demi keamananpelaku dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menghimbau masyarakat tidak memakai istilah “Begal Susu” dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Situbondo karena tindakan pelaku masuk perbuatan asusila atau cabul.

“ pelaku diamankan di Mapolres guna proses penyidikan lebih lanjut, terkait tindak lanjut kasusnya masih dalam proses pendalaman oleh penyidik “ kata Iptu Nanang Priyambodo, Selasa (11/12/2018).

Selain itu, Iptu Nanang juga menghimbau masyarakat terutama remaja perempuan agar tidak keluar sendirian saat malam hari, minimal ada saudara atau kawan yang mendamping. Hal ini untuk mengantisipasi adanya niat tidak baik dari remaja-remaja yang usil. (Edo)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper