suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polrestabes Surabaya Limpahkan Berkas dan 5 Pelaku Penjualan Bayi, Ke Kejaksaan.

avatar suara-publik.com
Foto: Para tersangka saat digiring masuk mobil tahanan menyempatkan diri bersalaman dengan AKBP Sudamiran.
Foto: Para tersangka saat digiring masuk mobil tahanan menyempatkan diri bersalaman dengan AKBP Sudamiran.
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik-Dinyatakan lengkap P21(Sempurna), berkas perkara lima tersangka dari sepuluh pelaku dalam kasus penjualan bayi diserahkan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya ke Kejaksaan Negeri.

Mereka ini melancarkan aksi jual bayi dengan modus operandi memawarkan dengan menggunakan sarana media sosial Instagram.

Lima tersangkanya yakni, Larisa Anggraeini, Alton, Ni Ketut Sukmawati, Yupi Derliana dari dan I Nyoman Sirait. Berkas perkara berikut tersangkanya diserahkan pada, Rabu (12/12/2018).

100%100%

Sebelumnya, berkas tiga tersangka juga sudah dikirim yakni, Bob, Florentina, Maffasa dan Nur Wahyu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, dari 10 tersangka, 3 tersangka sudah lebih dulu diserahkan ke Kejaksaan. Dan kini, kembali berkas 5 orang tersangka yang sudah dinyatakan P21 kembali diserahkan ke Kejaksaan.

"Sisa dua tersangka lagi masih menunggu P21, dan kini masih di Polrestabes Surabaya," kata Sudamiran, Rabu (12/12/2018).

Dua berkas pelaku penjualan bayi yang kini masih menungu P21, yakni tersangka asal Malang dan Bali. Jika nantinya susah dinyatakan lengkap, akan kembali diserahkan ke Kajaksaan untuk proses hukum selanjutnya. (tom)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper