suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ingin Warganya Tingkatkan Keimanan, Camat Sawahan Kirim Sarung Pada Ketua RW 3 Kupang Krajan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik-Camat Sawahan Kota Surabaya M. Yunus STP sosok yang peduli terhadap warga nya. Camat termuda se Surabaya ini selalu memperhatikan kearifan lokal, berbagai budaya dan usaha kecil penghasil Sandal Khas yang diproduksi di wilayah eks lokalisasi selalu mendapat perhatian.

Termasuk memasarkan sandal tersebut di hotel-hotel dan tempat wisata lainnya. Bukan hanya itu, kelompok warga yang getol mengadakan kegiatan keagamaan pun tak lepas dari perhatian nya.

RW 3 Kupang Krajan yang sering mengadakan siraman rohani pada warga nya, agar tidak terjerat penyalahgunaan narkoba tak lepas dari perhatian Camat Sawahan.

Jumat 21 Desember 2018 Camat Sawahan mengirim 2 Kodi Sarung pada Ketua RW 3 Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya. "Harapan saya warga yang selama ini terjerumus pergaulan bebas konsumsi Miras dan Narkoba mulai sadar dan kembali beribadah" papar M. Yunus pada Suara Publik.

Masih Yunus, terserah pak RW mau diberikan kepada siapa. Yang penting bagi saya warga bisa meningkatkan keimanan nya" tambah Camat Sawahan.

Sementara itu Kusworo Ketua RW 3 Kupang Krajan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Camat Sawahan yang memperhatikan warganya. "Terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian pak Camat Sawahan pada warga saya. Dengan bantuan sarung ini, saya ajak warga yang terjerumus pergaulan bebas untuk kembali ke jalan yang benar" kata Kusworo.

 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper