suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kanit Lantas Polsek Tandes, Beri Pengertian Warga Yang Mengunjugi Pospam Karang Poh.

avatar suara-publik.com
Foto: AKP Didik Sulistyo SH saat di Pospam menerima kunjungan warga.
Foto: AKP Didik Sulistyo SH saat di Pospam menerima kunjungan warga.
suara-publik.com leaderboard

Laporan Redaksi.

Surabaya, Suara Publik-Jelang Natal dan Tahun Baru Kepolisian Republik Indonesia dari tingkat Polda hingga Polsek mendirikan Pos Pam diwilayah yang dianggap rawan.

Tak ketinggalan pula, Polsek Tandes, Polretabes Surabaya yang mendirikan Pos Pengamanan(Pospam) di Karang Poh Kecamatan Tandes Surabaya. Kepala Pos Pam AKP Didik Sulistyo SH. menata Pospam sedemikian rupa agar terlihat menarik dan tidak terkesan seram. Sehingga warga mau mampir turut menemani anggota yang jaga.

Ternyata benar harapan mantan Kanit Lantas Sawahan ini, Rini warga Manukan Tama mampir di Pospam Karang Poh. Dengan ramah Didik Sulistyo SH. mempersilahkan Rini masuk dalam Pospam.

Dengan ramah tamah, perwira dengan pangkat tiga balok dipundak, menjelaskan tujuan didirikan pos pengamanan tersebut. "Selain mengurai kemacetan, pos ini juga untuk memantau segala tindak kejahatan jelang Natal dan Tahun Baru. Polisi tidak ingin kecolongan ada kejadian yang mengganggu warga saat jelan Natal dan Tahun Baru, urai Didik pada Rini.

Masih Didik, selain kejahatan kita juga akan menindak sepeda motor yang knalpotnya dimodifikasi suara brong yan marak saat Tahun Baru, tutup Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo SH.

 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper