suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pos Pam Polsek Simokerto, Ramah Lingkungan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik-Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya berlomba-lomba mendirikan Pos Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bukan hanya mendirikan Pos PAM, tiap-tiap Polsek juga mempercantik dan juga ramah lingkungan. Salah satunya yakni Bis Pos PAM milik Polsek Simokerto yang ditempatkan didepan Pertokoan ITC Mall, Gembong Surabaya.

Pos berbentuk Bis tersebut di klaim berbahan ramah lingkungan dan juga menyehatkan serta siap melayani semua lapisan warga Kota Surabaya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih mengungkapkan, menindaklanjuti arahan dari Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Surabaya, pihak Kepolisian Surabaya diminta untuk menyediakan Pos PAM.

Selain melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2018, tiap Polsek diperintahkan membangun Pos PAM yang ramah-ramah untuk segala lapisan masyarakat termasuk anak-anak. "Pos PAM Nataru kita ini didesain ramah untuk anak, ramah bagi setiap orang, dan Smile dalam pelayanan," ucap Masdawati, Senin (24/12/2018).

Jika warga masyarakat membutuhkan bantuan Kepolisian bisa mendatangi Pos PAM dan petugas akan melayani dengan ramah, serta Smile tentunya hingga 2 Januari 2019.(tom)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper