suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Tipikor Polres BONDOWOSO Segera Panggil Perangkat Desa Trotosari, Terkait Penarikan Bantuan Jalin Matra.

avatar suara-publik.com
Foto: Wiwid Widiansyah saat meminta keterangan kepada penerima bantuan Jalin Matra.
Foto: Wiwid Widiansyah saat meminta keterangan kepada penerima bantuan Jalin Matra.
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Rehan.

BONDOWOSO (Suara Publik.Com) - Dugaan ketidak beresan penerima bantuan Jalin Matra di Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari membuat Banyak pihak menyayangkan. Hal tersebut bermula dari ulah perangkat Desa yang meminta kembali bantuan peralatan rumah tangga dari Pemerintah kepada Penerima.

Sehingga membuat 108 penerima melakukan demonstrasi kepada pihak Kecamatan karena merasa haknya dirampas oleh Pemerintahan Desa Trotosari.

Adanya kejadian tersebut membuat pihak Tipikor Polres Bondowoso, turun tangan untuk menyelidiki kasus yang merugikan masyarakat miskin. Penyidik Tipikor Polres Bondowoso Wiwid Widiansyah, langsung turun ke Desa Trotosari untuk bertemu langsung dengan pihak penerima bantuan yang merasa haknya di Ambil lagi oleh pihak kepala Desa.

Sesampainya di Desa Trotosari, Wiwid Widiansyah langsung di sambut oleh warga, disalah satu rumah warga. Setelah bertemu langsung dengan pihak penerima bantuan, semua penerima menyampaikan apa yang menjadi polemik bagi penerima bantuan Jalin Matra.

"Kami akan memanggil pihak Desa terutama yang terlibat dalam pengambilan barang milik penerima bantuan Jalin Matra tersebut Dalam waktu Dekat."ujarnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper